Social Icons

Selasa, 11 Mei 2010

PENTING MANA ......?

ATASAN DAN BAWAHAN

Di Zaman yang serba cepat dan serba teknologi dibutuhkan keterampilan, agar bisa menjadi seorang yang siap dalam dunia kerja alias jadi karyawan, Nah kenyataannya dalam dunia kerja tentunya ada perbedaan kedudukan dan jabatan, alias bahasa kasarnya Bawahan Dan Atasan. Pertanyaan selanjutnya penting mana ? Atasan Atau Bawahan ?...

Kali ini saya ingin mengumpamakannya dengan pentingnya kita berpakaian (tapi ini hanya intermezoo.. aja). sekali lagi hanya intermezoo.


Nah, kalau anda di tanya ? begini kira - kira, Seorang pemuda yang akan pergi ke mall kira - kira kalau tidak memakai baju (ATASAN : BAJU), kelihatannya bagaimana ? pantas tidak ?, akh pasti tidak pantas donk... kalau anda masih normal, itulah pentingnya baju (atasan) sebagai penutup anggota badan bagian atas, tapi lain ceritanya kalau pemuda itu berada di sekitar rumah dan tetangganya, meski ia tidak mengenakan baju (atasan) mungkin masih bisa di bilang wajar, karena ia masih menggunakan bawahan (celana),  jadi pada waktu - waktu tertentu orang masih wajar menggunakan baju (atasan).

Lain halnya ketika seorang pemuda itu tidak menggunakan celana (bawahan), tentunya orang akan menyangka pemuda itu sudah hilang akalnya, alias gelo, ko kemana - mana tidak pakai celana (bawahan), tuh kan pentingnya bawahan (celana)!, ia adalah sebagai penutup bagian terpenting, tanpanya orang akan di anggap tidak waras (suatu perusahan tanpa ada bawahan tidak akan berjalan dengan lancar : mungkin).

Tetapi dari itu semua, alangkah baiknya ketika seseorang itu menggunakan baju (atasan) dan celana (bawahan) yang serasi, indah dan saling mendukung (pas warnanya), sehingga orang lain yang melihat akan merasa kagum dan tertarik tentunya, demikian halnya kalau antara atasan dan bawahan di suatu perusahaan terjadi hubungan yang serasi, saling mendukung maka rasa nyaman dan tentram akan terasa di sekitarnya.

Ini hanya intermezoo aja..... kalau salah kata y... emang intermezooo kebenarannya tidak mutlak....


Salam Peace
Di persimpangan 

Tidak ada komentar: