Social Icons

Selasa, 22 Desember 2009

Apa Itu Sunlight




SUNLIGHT
Maaf Bukan Mau Promosi…


Apa itu sun light ?... ya sun light….

Sunlight secara bahasa diambil dari bahasa inggris yang bisa diartikan dengan “Sinar/ Cahaya Matahari”, namun kali ini saya tidak ingin mengartikannya demikian. Saya ingin mengambil kata itu keseluruhan tanpa diarti katakan.

Semua orang tentunya sudah tahu apa itu sunlight, dari anak ibu rumah tangga sampai karyawan seperti kita, apalagi kita yang bekerja di dunia hospitality khususnya housekeeping, tentunya kata sunlight begitu tenar di telinga.

Sunlight adalah suatu cairan (liquid) yang berwarna hijau kental yang berasal dari bahan kimia yang berfungsi sebagai cairan pembersih, entah itu untuk cuci peralatan dapur ataupun permukaan lainnya (buah-buahan).

Sunlight dewasa ini di gunakan sebagai cemikal multi purpose utama yang berguna sebagai bahan pembersih, layaknya garam untuk sayur, hambar rasanya kalo tidak ada bahan tersebut.

Tuh kan ternyata salah satu cemikal utama yang di gunakan adalah sunlight (bhs. Inggris : Cahaya Matahari), diharapkan dengan begitu mudah – mudahan keadaan kamar di hotel kita bisa seperti sun light Cahaya Matahari”, berkilau, bersih, higienis dan aman, yang akhirnya banyak orang suka untuk tinggal dan menginap sebulan, dua bulan, bahkan setahun… Long Stay Gitu loh..

Nah bagaimana sudah tahu kan fungsi dari sunlight, so jangan sampai bahan tersebut lupa dibawa ila anda berada di Room Division… alias Room Attendant


Salam Peace akh..
Katanya Si Empunya





Tidak ada komentar: