Social Icons

Minggu, 20 Desember 2009

Komplain Ada Karena Kita Kerja Dan Usaha

Komplain Untuk Komen!

Siapa yang tidak mau hasil pekerjaan dan usaha yang di lakukan mencapai hasil yang sempurna tanpa cacat, tentu kita sebagai manusia biasa menginginkan semua yang kita usahakan mencapai hasil yang sempurna (Luar Biasa).

Namun di balik itu, kita harus sadar bahwa kita hanya mahluk yang lemah yang tidak bisa mencapai kesempurnaan, melainkan  mengkin hanya sebatas mendekati sempurna.

Nah begitupun semua hasil kerja kita,  sebagai karyawan yang berada di industri hospitality tentu tidak sedikit pasti pernah mendapat komplain atau teguran. Dan perlu di ketahui komplain adalah suatu hal yang wajar dikarenakan memang kita kerja pasti menemui kendala baik dari segi men (karyawan), method (cara kerja) atau machine (peralatan kerja/alat pendukung kerja dan berbagaai hal lainnya.

Berangkat dari itu, jangan mengangap semua komplain itu suatu yang jelek sebab dengan adanya komplain kita tahun berbagai karakter tamu/orang yang kita hadapai dalam dunia kerja kita.

Nah selanjutnya marilah kita tidak mem_blame orang lain. dan berbenah diri supaya komplain tersebut akan menjadi komen yang baik untuk selanjutanya.

Salam Hangat,
Katanya "OPA HK"

1 komentar:

rh* mengatakan...

Komplain ibarat cermin..mestinya kita bersyukur ketika ada orang yang menyodorkan cermin terhadap kita...supaya kita bisa berbenah memperbaiki kondisi yang kurang baik...!...

*salam kenal dari tetangga sebelah*