Social Icons

Minggu, 08 November 2009

Adanya Komplain Bukan Berarti Harus Menyerah

Hi....
Kawan kawan di hospitality...

Tidak Ada Gading Yang Tak Retak... begitu katanya....

Sejatinya pasti dan sudah barang tentu kita yang berkecimpung di dunia hotel,  satu kali, dua kali, atau bahkan lebih pernah menerima komplain dari tamu baik secara langsung ataupun tidak langsung (baik faktor tamu atau faktor fasilitas  di hotel itu sendiri).

Nah haruskah kita berkecil hati ?..
Jawabnya ada pada diri kita sendiri ? Apakah kita cuma menerima begitu saja tanpa bertindak apa - apa, atau menjadikan komplain tersebut sebagai pemicu untuk berkerja lebih baik lagi....

Kemudian untuk mencapai hasil yang lebih baik tersebut, sudah tentu perlu adanya kerja sama dianatara team, baik dalam satu department atau dengan department lainnya, yang bisa diwujudkan dalam hal komunikasi, efesiensi dan konsisitensi dalam bekerja.

Salam Kerinduan
Kata "Si empunya"










Tidak ada komentar: