Social Icons

Sabtu, 02 Januari 2010

Housekeeping Juga Berubah

....Perubahan terjadi untuk menguji sejauh mana anda berbuat arif ...
----(Hanya Untuk Diri Pribadi)-----

Duh sudah satu hari ternyata tahun sudah berganti, dunia bertambah tua renta dan papa. Sebagai salah satu department yang berkumpulkan orang, tentunya housekeeping juga setiap tahunnya berubah dan berganti. Bukan cuma orang/stafnya, situasi dan kondisi juga pasti ikut berubah, entah itu kondisi kepribadaian staf, kondisi peralatan maupun kondisi kenyamanan kerja, pastinya itu semua ikut andil dalam perubahan.

Lah ... tak terasa sudah lima tahun Aston Rasuna berumur, namun housekeeping tetaplah houekeeping, yang selalu menjadi yang terdepan, meski tentunya perubahan tidak mungkin di elakan di tubuh housekeeping itu sendiri. Wong housekeepernya saja setiap tahun berganti, seiring kebijakan dan peraturan tentunya ikut juga berubah mengikuti alur ceritanya.

Entah itu enak atau enggak.... housekeeping ibarat perajurit perang, yang selalu harus siap di setiap keaadaan, meski kadang menjadi sasaran pertama (dianggap bersalah) jika terjadi kesalahan atau kekeliruan.

Semoga saja di tahun 2010 ini, housekeeping Aston Rasuna semakin baik, semakin maju, semain menampakan kejerniahn (bersih) dalam kearifan jiwa (harum dan wangi).

Salam Rekat
Katanya "Kang OPa"

Tidak ada komentar: