Social Icons

Jumat, 11 Desember 2009

Cinta Harus Dimengerti Ketidak Mengertiannya



CINTA

Cerita indah impian kita
cerita indah tiada akhir
aku cinta karena aku cinta
aku cinta agar aku dapat cinta
aku cinta karena aku ingin cinta

banyak orang berkata tentang arti cinta
padahal itu hanya buah dari cinta
cinta tak dapat di artikan
ia adalah sebab sekaligus hasil cinta itu sendiri
cinta membuat si lemah jadi kuat
si penakut menjadi pemberani

bahkah lebih celaka
kejujuran ternodai oleh angkuhnya kebohongan
lebih teragis akal budi terbunuh oleh nafsu

Akh apakah itu cinta
cinta adalah cinta
ia muncul dari fitrah yang suci
kadang terbuka kadang tertutup
kadang besar kadang kecil

Itulah cinta
Ia harus dimengerti
ketidak mengertiannya





Salam Kerinduan
Kata “Kang OPA”

1 komentar:

ai_lubiz mengatakan...

mati gw bacanya....trus jalan yg harus gw tempuh apa?? waduuuh cinta bikin pusing...en bikin gw celaka saat mau kekantor...wawawakwkakw hasilnya nabrak deeeh...mm...lumayan sempet liat muka nya...tp rasa kesakitan gw dikaki lebih sakiiit euuuy..apalagi disaat pak toooing malah marah2 ma gw ampe gw nangis2 di office...siaaal...but i'ts a life....kaki bonyok,,hati hancur...mencari cinta tetep berlangsung...tp sapa ya?? da terlalu sering patah hati...apa harus patah hati lagi....hohoho..ya sudah lah..mendingan kita contreng SBY dan JK... eh.. SBY bukan ma JK lagi ya..huhuhuh ketinggalan berita deh gw karna selalu ribet soal cinta,,,wakwkak,,,, piss opa...saluuut karna loe punya indra ke 2...thx a lot for the blog huhuhuhu